Penyakit Tekanan Darah

Penyakit Tekanan Tensi Darah Tinggi

Penyakit Tekanan Darah >> Jumlah orang yang menderita hipertensi semakin bertambah pada tingkat yang mengkhawatirkan dan penyebabnya adalah gaya hidup yang kita jalani dan jenis makanan yang kita makan. Diperkirakan saat ini satu dari tiga orang Indonesia berusia di atas 18 tahun memiliki hipertensi. Hipertensi adalah penyebab kematian nomor tiga di Indonesia– setelah stroke dan tuberculosis– yakni mencapai sekitar 6,7% dari populasi kematian pada semua umur di Indonesia. Hipertensi adalah pembunuh diam-diam (silent killer) karena tidak ada gejala atau tanda khas sebagai peringatan dini. ”Kebanyakan orang merasa sehat dan energik, padahal dia menderita hipertensi,” kata Menteri Kesehatan RI, Endang Rahayu Sedyaningsih ketika membuka The 4th Scientific Meeting on Hypertension di Jakarta (13/2/10).
Mencegah dan Mengatasi Darah Tinggi

Untuk mencegah darah tinggi / hipertensi bagi Anda yang masih memiliki tekanan darah normal ataupun mengatasi darah tinggi bagi Anda yang sudah memiliki tekanan darah tinggi, maka saran praktis berikut ini dapat Anda lakukan:Copy of Hipertensi

  • Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung garam.
  • Garam adalah sumber utama natrium, unsur yang sangat penting bagi kesehatan. Tubuh kita membutuhkannya untuk membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh, membantu mengirimkan impuls saraf dan proses kontraksi dan relaksasi otot. Namun, konsumsi garam dalam jumlah berlebihan dapat merugikan kesehatan.

Ginjal Anda secara alami menjaga keseimbangan jumlah natrium di dalam tubuh. Bila kadar natrium Anda rendah, ginjal akan menahan pengeluarannya. Bila kadar natrium Anda tinggi, ginjal akan mengeluarkan kelebihannya dalam urin. Jika karena masalah tertentu ginjal Anda tidak dapat mengeluarkan natrium secara memadai, natrium akan terakumulasi di dalam darah. Karena natrium bersifat menarik dan menahan air, volume darah Anda akan meningkat. Peningkatan volume darah ini membuat jantung Anda bekerja lebih keras untuk mengalirkan lebih banyak darah ke pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal dan banyak masalah kesehatan lainnya. Penyakit Tekanan Darah

Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengkonsumsi tidak lebih dari 2,4 gram natrium setiap hari. Jumlah tersebut setara dengan 6 gram garam (sekitar 1 sendok teh). Studi menunjukkan bahwa di negara-negara yang mengikuti pola diet Barat, jumlah asupan garam rata-rata dua kali lebih banyak dari yang dianjurkan. Pola konsumsi garam di Indonesia kelihatannya tidak jauh berbeda dengan di negara-negara Barat. Kecuali, mungkin, di Yogyakarta yang masakannya cenderung tidak asin tetapi manis.Penyakit Tekanan Darah

Tips membatasi konsumsi garam/natrium untuk menghindari penyakit tekanan darah

  1. Berhati-hatilah agar tidak terlalu banyak menambahkan garam ke masakan Anda.
  2. Daripada langsung menaburkan garam ke masakan, cobalah menakarnya dulu agar tidak berlebihan.
  3. Ketika memasak, tambahkanlah garam di akhir proses agar jumlah yang diperlukan lebih sedikit.
  4. Periksalah label makanan olahan untuk mengetahui kandungan natriumnya.
  5. Pilihlah makanan yang kadar natriumnya lebih rendah.Penyakit Tekanan Darah

Mencegah dan Mengatasi Darah Tinggi dan Pantangan Makanan Penyakit Darah Tinggi

Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi. Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sebaiknya hindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu. Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, manggis dan jeruk. Jalankan terapi anti stres agar mengurangi stres dan Anda mampu mengendalikan emosi Anda. Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi. Kendalikan kadar kolesterol Anda. Kendalikan diabetes Anda. Hindari obat yang bisa meningkatkan tekanan darah. Jika perlu Konsultasikan ke dokter jika Anda menerima pengobatan untuk penyakit tertentu, untuk meminta obat yang tidak meningkatkan tekanan darah.Penyakit Tekanan Darah

Mengelola stres. Stres adalah salah satu faktor yang berperan besar dalam tekanan darah tinggi.

Menurunkan stres bermanfaaat menurunkan tekanan darah pada sebagian besar orang.Selain rekreasi, berolahraga teratur dapat membantu menurunkan stres dan menurunkan denyut jantung istirahat, yang penting untuk kesehatan jantung. Mendengarkan musik santai selama 20 sampai 30 menit sehari juga diketahui dapat memperlambat denyut jantung dan menurunkan tekanan darah.

Berikut adalah beberapa tanaman yang efektif membantu menormalkan fungsi aliran darah dan mencegah tekanan darah tinggi

Seledri .

Seledri dan minyak seledri membantu pelebaran otot-otot yang mengatur tekanan darah. Jus seledri yang dikombinasi wortel dan air adalah minuman bergizi yang enak dan bermanfaat.

Bawang putih.

Bawang putih yang kita gunakan sebagai bumbu masakan juga bermanfaat menurunkan kolesterol dan trigliserida dan meningkatkan sirkulasi darah. Pil bawang putih dapat menjadi solusi praktis untuk menjaga tekanan darah dan kolesterol Anda. Dalam analisis-meta dari tujuh percobaan terkontrol acak suplemen bawang putih, tiga percobaan menunjukkan penurunan yang signifikan pada tekanan darah sistolik dan empat pada tekanan darah diastolik. Para peneliti menyimpulkan bahwa suplemen bawang putih bubuk berkhasiat klinis pada pasien dengan tekanan darah tinggi ringan. Namun, Anda perlu berhati-hati bila meminum pil bawang putih karena kemampuannya mengencerkan darah (sehingga mengurangi kemampuan darah untuk membeku). Bawang putih dapat berinteraksi dengan banyak obat dan suplemen pengencer darah seperti warfarin, pentoxifylline, aspirin, vitamin E, gingko. Konsumsi suplemen bawang putih sebaiknya dihentikan dalam minggu-minggu sebelum dan setelah operasi.(Penyakit Tekanan Darah)

Jintan hitam .

Jintan hitam (habbatussauda) selama ribuan tahun telah diakui sebagai tanaman berkhasiat luas dengan 100 lebih zat kimia aktif. “Habbatussauda menyembuhkan setiap penyakit kecuali kematian,” sabda Nabi Muhammad. Penelitian pra-klinis telah menunjukkan manfaat jintan hitam dalam penurunan tekanan arteri setelah 15 hari penggunaan. Manfaat tersebut diduga berasal dari sifat antioksidan jintan hitam.

Minyak Ikan. Studi awal menunjukkan bahwa minyak ikan mempunyai efek sederhana pada tekanan darah tinggi. Suplemen minyak ikan mengandung DHA (docohexaenoic acid) yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Selain dengan seledri,bawang putih dan jintan hitam, menurunkan tekanan darah tinggi secara cepat juga bisa dengan pengobatan herbal alami dengan mengkonsumsi suplemen Obat Darah Tinggi Herbal Diasis Care Capsule, dimana khasiat aktif di dalam herbal alami ini ampuh secara maksimal menormalkan fungsi kerja jantung serta memperlancar proses aliran darah di tubuh serta Memperluas arteri koroner, , mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.

Pengobatan herbal darah tinggi dengan obat alami Diasis Care Capsule

 wdadawdawdadawda

Obat tekanan darah tinggi Diasis Care Capsule memang sarana pilihan terbaik untuk mengatasi permasalah tensi darah tinggi yang anda derita, selain dengan khasiat yang mempuni, obat herbal alami tersebut juga sangat khusus di peruntukan bagi mereka yang memiliki riwayat hipertensi kronis atau pun ringan (akut).

Komposisi : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract.

Eucommia Ulmoides merupakan tanaman yang berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Di alam tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan. Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yangmerupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi). Serta di dukung dengan kandungan senyawa aktif Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive) ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen. (Antioksidan endogen zat dalam tubuh untuk menangkal stress, dan yang paling kuat dalam menangkal radikal bebas.) dan Astragalus Extract (ekstrak Astragalus) berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah berlebih.

Obat Penyakit Tekanan darah tinggi siasis care capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. di kemas kedalam botol higienis anti tumpah dengan isi kapsul 60 butir. Aturan konsumsi 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 2 kapsul), ibu hamil ikuti anjuran dokter.

Harga Resmi Diasis Care Capsule

Diasis-Care-Capsule

Rp 204.000,-/botol

Untuk Itu jika bpa/ibu berminat ingin merasakan khasiat dari obat penyakit tekanan darah tinggi diasis care capsule, makan anda pun bisa memesannya kepada kami sekarang juga, cukup dengan mengirimkanSMS yang berisi format DCC-DN berserta nama,data domisili ke nomor 0821.1960.2100 , seperti contoh dibawah ini.

DCC-DN : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
DCC-DN : 2 botol : Deni Suherman : Jl. Let,basyir surya no 125 Tasikmalaya : 085220295xxx

Kirim kan ke nomor : 0821.1960.2100

“Kode pemesanan DCC-DN wajib di cantumkan di setiap anda pesan diasis care capsule. Karena agar tidak terjadi kesalahan”

Pesan diasis care capsule disini, bisa bayar setelah obat yang di pesan sudah sampai di di rumah anda dengan baik


 

“Catatan untuk pemesanan”

  • Untuk Pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas nama Acep Suherman)

Berikut adalah nomor rekening untuk transfer pembayaran:

tekanan darahBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman, SE

tekanan darah tinggiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

tekanan darah tinggiBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama : Acep Suherman, SE

penyakit darahBank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0520227708
Atas Nama : Acep Suherman, SE

obat darah tinggiBank Syariah Mandiri
No. Rekening : 0520227708
Atas Nama : Acep Suherman, SE

penyakit darah tinggiBank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
No. Rekening : 956-01-00344-11-5
Atas Nama : Acep Suherman, SE

gejala darah tinggiBank OCBC NISP
No. Rekening : 17081006218-3
Atas Nama : Acep Suherman, SE

obat untuk tekanan darahBank BTN cab. Tasikmalya
No Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Penting: Transfer pembayaran harus ke nomor rekening a/n Acep Suherman, selain ke nomor rekening tersebut kami tidak bertanggung jawab, dan nomor rekening tidak pernah kami ganti.


Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya,
Jawa Barat, Indonesia

Penyakit Tekanan Darah

Createdpost : obatidarahtinggiherbal.wordpress.com

Advertisements

One thought on “Penyakit Tekanan Darah

  1. Pingback: Penyakit Tekanan Darah | Obat Kanker Ginjal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s